Sabtu, 22 Oktober 2011

pakaian adat bali

Pakaian Adat Bali

Liburan ke Bali belum lengkap rasanya jika anda belum mencoba ber photo pakaian adat Bali yang akan menjadi kenangan tersendiri bagi anda maupun pasangan anda atau keluarga tercinta.

pakaian adat bali
Hal ini hanya dengan GO bali tour anda bisa mendapatkan paket istimewa Photo Baju Bali. Berlokasi di pusat kota Denpasar dengan suasana yang masih asri dengan layout rumah Adat bali. Tempat inilah yang akan menjadi studio outdoor saat anda diabadikan dengan Pakaian adat bali. Paket ber Photo pakaian adat bali atau Baju adat bali ini bisa anda lakukan bersama keluarga maupun pasangan anda. liburan bali anda akan lebih berwarna dengan membawa oleh oleh sebuah kenangan anda dibalut dengan pakaian adat bali. perlu dicatat paket Pakaian tradisional bali kami lakukan langsung di rumah tradisional bali dan bukan distuio yang tentunya akan menambah kesan alami sebagai background photo pakaian adat bali
Tunjukan keangunan dan kegagahan Photo Bali anda dan tunjukan saat anda menjadi pasangan Bali yang sangat cantik dan tampan dengan paket pakaian adat bali bersama kami go Bali tour dan paket ini bisa anda rangkai dengan SPA Bali atau Tour Bali lainnya.
Keunikan lain yang kami tawarkan dari paket Pakaian adat bali ini adalah anda bisa tahu bagaimana lay out Rumah bali meskipun sudah dibangun dengan design yang sudah modern dan arsitektur yang sudah dimodifikasi akan tetapi kesan Bali masih kental bisa liat di Rumah bali ini dimana kita bisa mengambil angel dari berbagai sudut. Dengan Baju adat bali ini tunjukan bahwa anda memang pernah menjadi orang bali walaupan hanya sesaat akan tetapi anda bisa mengabadikan dengan bidikan lensa kamara anda yang tentunya akan sangat diijinkan selain di ambil oleh seorang fotographer yang sudah berpengalaman yang sudah termasuk dalam paket Pakaian adat Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar